Antisipasi Banjir

Musim kemarau sudah tiba. Tapi kadang masih ada hujan walaupun tidak terlalu deras. Dengan kondisi ini bukan berarti kita harus lengah dengan datangnya musim hujan pada bulan-bulan kedepan. Tidak ada salahnya sudah harus diantisipasi dari sekarang.

Salah satu contoh yang harus selalu diperhatikan adalah saluran air di lingkungan KIP. Apakah kondisinya memang selalu terawat dan terjaga untuk mengatisipasi datangnya hujan yang terjadi dalam beberapa jam, yang dimungkinkan adanya akumulasi datangnya air dari sungai-sungai yang mengarah / melewati Kawasan Industri Pulogadung.

Bisa ditebak apa yang terjadi apabila kondisi saluran air penuh dengan kotoran dan tidak terjaga dengan baik. Jangan disalahkan air yang akan menggenang dan meluap ke jalanan dan membanjiri lingkungan Kawasan Industri Pulogadung, khususnya di lingkungan para penghuni gedung di Kawasan Industri Pulogadung.

Mudah-mudahan para investor / tenant di Kawasan Industri Pulogadung sudah mempersiapkan dan mengantisipasi tamu rutin di musim hujan.

Leave a comment

Filed under infrastruktur1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s