Dinding Cantik dengan Keramik Bermotif

iDEA online, Kamis 4 September 2008

Ada cara lain untuk mempercantik tampilan dinding. Tidak harus selalu menggunakan wallpaper. Coba percantik dinding Anda dengan keramik dinding.

Siapa tak menginginkan tampilan dinding yang cantik? Memberikan corak atau motif pada dinding merupakan salah satu cara membuat dinding tampil menarik. Menempelkan wallpaper adalah cara memberi aneka corak pada dinding dalam waktu singkat.

Wallpaper memiliki banyak pilihan warna dan motif. Itulah sebabnya banyak orang memilihnya untuk mempercantik tampilan dinding mereka. Namun, penggunaan wallpaper tidak dapat bertahan lama. Dalam kurun waktu tertentu, warnanya akan pudar atau warna kertas menguning.

Sebenarnya ada solusi lain selain wallpaper. Coba dengan keramik dinding. Banyak dari kita mengenal keramik hanya sebagai material lantai. Kalaupun ada yang menggunakan keramik dinding, biasanya hanya untuk kamar mandi. Tapi, sekarang sudah banyak produsen keramik yang menyediakan desain khusus keramik dinding untuk segala ruangan.

Keramik-keramik itu, bukan hanya warna-warnanya yang beragam, pun begitu motifnya. Ada motif floral hingga polkadot. Sehingga selain mempercantik tampilan, keramik-keramik tersebut juga bisa menjadi aksen pada dinding.

Bagaimana soal perawatan? Keramik dinding tidak berbeda dengan keramik lantai. Selain lebih awet, membersihkannya pun mudah. Cukup dengan air atau tambahkan larutan pembersih lantai, untuk menghilangkan noda membandel.

Jadi sekarang Anda bisa bereksperimen dengan keramik cantik bermotif untuk mengubah tampilan dinding Anda. Hasilnya tak kalah dengan wallpaper. Kualitas dan daya tahannya lebih kuat.

Penulis: Anissa
Foto: Anissa

Properti: Milan Ceramics

Leave a comment

Filed under properti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s