Perempatan Tugas, Akses Pintu III KIP Macet

Bagi karyawan, tenant, supplier, dan para pengusaha di Kawasan Industri Pulogadung sudah dua hari ini (Kamis & Jum’at, 30 – 31 Oktober 2008) kondisinya macet lumayan parah. Penyebab kemacetan adalah padamnya lampu pengatur lalu lintas di perempatan tugas. Sehingga akses keluar masuk kawasan industri menjadi terganggu.

Untuk hari Kamis masih lumayan, ada polisi lalu lintas yang ikut mengatur lalu lintas sehingga kondisinya masih bisa teratasi. Namun untuk pagi ini, Jum’at 31 Oktober 2008 kondisinya sangat kacau. Kondisi jam masuk kerja (jam 7.00 s/d 8.00), ditambah lagi dengan banyaknya lalu lintas yang menuju dan meninggalkan arah terminal Pulogadung. Namun dari hasil pengamatan, kemacetan masih berlangsung sampai dengan jam 9.30 WIB.

Untuk kondisi dalam kawasan sendiri sudah cukup lancar, walaupun hari Kamis nya sempat tersendat sebentar karena ada pemeriksaan sticker untuk akses ke dalam Kawasan Industri Pulogadung.

Sampai kapan kemacetan ini berlangsung? Lampu lalu lintas sebagai sarana untuk mengatur sirkulasi lalu lintas yang ada di lokasi tersebut haruslah segera diperbaiki, agar tidak terjadi kemacetan yang berkepanjangan. Mudah-mudahan dari Polisi lalu lintas dan DLLAJ ada langkah-langkah antisipasi dan penanganan untuk mengatasi kemacetan di perempatan Tugas.

eof.

Leave a comment

Filed under lingkungan1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s