Pemeriksaan Sticker di Kawasan Industri Pulogadung #2

Jakarta (Jum’at Legi 14 November 2008) – Ternyata dengan diefektifkannya pemeriksaan sticker di Pintu III akses masuk Kawasan Industri Pulogadung, dalam satu minggu terakhir lalu lintas menjadi lebih teratur dan lancar. Salah satu faktor penyebabnya adalah ditertibkannya kendaraan yang lalu lalang ke dalam Kawasan Industri Pulogadung.

Kami sebagai salah satu penghuni / bekerja di lingkungan kawasan ini, tentunya akan lebih diuntungkan karena kondisi ini paling tidak mempengaruhi kelancaran dalam melaksanakan tugas / pekerjaan sehari-hari. Harapannya kondisi semacam ini akan terus berlangsung dan ditingkatkan.

Kepedulian penghuni lainnya juga memberikan kontribusi yang besar. Paling tidak partisipasi mereka dalam mendukung program penertiban lalu lintas semacam ini.

Belum lagi kalau mulai penertiban dikembangkan dan ditingkatkan kepada pengaturan kendaraan yang parkir di badan-badan jalan. Perlahan-lahan kendaraan yang parkir ditertibkan dan kalau bisa juga diarahkan untuk parkir di dalam lingkungan pabrik / perkantarannya. Dengan demikian jalan-jalan menjadi terlihat rapi dan tertib.

Mudah-mudahan harapan ini bisa terwujud…

eof.

Leave a comment

Filed under kebijakan1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s