Hujan deras mengguyur KIP

Jakarta (Selasa Wage, 2 Desember 2008, 13:43) – Hari ini sekitar pukul 13.00 wib hujan turun dengan derasnya di sekitar Kawasan Industri Pulogadung. Dari hasil pemantauan di sekitar Jl Pulokambing – Jl Pulolio terjadi genangan setinggi 25-30 cm.

Kondisi hujan dengan curah yang begitu deras, apabila terjadi dalam waktu 30 menit sampai dengan 1 jam akan berdampak pada tergenangnya kawasan. Hal ini perlu diwaspadai mengingat belum semua saluran yang ada di dalam kawasan sepenuhnya lancar, sehingga masih memungkinkan adanya luapan air sebagai dampak dari kurang lancarnya saluran pembuangan air.

Kewaspadaan saat ini memang harus ditingkatkan untuk mengantisipasi luapan air tersebut. Persiapan ini seharusnya sudah diantisipasi sejak dini sebelum kondisi yang lebih parah menghampiri kawasan industri pulogadung.

Pukul 13:50 wib kepadatan lalu lintas juga sudah memadati seputaran Jl Pulokambing. Genangan air yang menghampiri Jl Pulokambing turut memperparah kondisi kemacetan hari ini.

Saran bagi Anda yang melintas di Jl Pulokambing untuk mengambil alternatif jalan lain untuk menghindari semakin parahnya kemacetan.

eof.

2 Comments

Filed under lingkungan1

2 responses to “Hujan deras mengguyur KIP

  1. mudjahid

    Itulah nikmatnya punya kantor di KIP, kalo air mau numpang lewat ya tinggal tunggu aja dia lewat & kalo ambil sim di polda sih ga masalah, yg jd masalah kalo mobil baru lewat jln banjir ……..

  2. wah ini baru namanya berita…
    Nanti kita usulin ke Polda Metro Jaya kalo ambil SIM harus test lewatin medan banjir. Mobilnya mogok / tidak, kalau memang masih mogok dan macet2 mulu berarti dia tidak lulus.
    Tapi kalo tiap hari lewat jalur banjir dan lolos2 aja berarti lulus donk….
    Jadi tak perlu test SIM ke Polda Metro Jaya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s