Penyaluran Dana PKBL – PT JIEP

Jakarta, 23 Desember 2008 – Beberapa pengusaha kecil di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung pada hari Selasa (23 Desember 2008) mendapatkan bantuan penyaluran dana PKBL – PT JIEP. Penyaluran dana kali ini diberikan kepada 5 (lima) pengusaha kecil dengan jumlah sekitar Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah).

image025 100_21701

Kondisi krisis keuangan global yang berdampak pada pengusaha, baik pengusaha besar maupun kecil. Dengan adanya penyaluran dana tersebut diharapkan kepada pengusaha yang mendapatkannya dapat memberikan nilai tambah pada kegiatan usahanya.

Bantuan ini juga dirasakan manfaatnya bagi para pengusaha kecil di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung. Selain memberikan aliran dana / cash flow baru bagi usaha, juga dapat memperlancar kegiatan usahanya.

Kelancaran pengembalian bantuan ini selain memberikan dampak kepada pengusaha kecil penerima bantuan, dana ini juga akan disalurkan kepada pengusaha kecil lainnya. Kegiatan ini pada gilirannya nanti juga memberikan dampak kinerja kepada PKBL – PT JIEP dan juga kinerja PT JIEP selaku pengelola Kawasan Industri Pulogadung.

Mudah-mudahan saja kegiatan ini akan terus berlangsung dan dapat ditingkatkan baik jumlah besaran bantuan dan jumlah pengusaha kecil yang akan menerima bantuannya.

eof.

3 Comments

Filed under ekonomi1

3 responses to “Penyaluran Dana PKBL – PT JIEP

  1. Irham

    Kami sebuah koperasi yang beranggotakan petani pekebun sereh wangi.. untuk mengembangkan usaha perkebunan tersebut, bisakah kami mengajukan kemitraan PKBL ke PT JIEP ? terima kasih

  2. Mega

    Yth. Bapak Irham,

    Kami dari Divisi PKBL PT JIEP membuka pintu selebar-lebarnya bagi para UKM dan Koperasi yang berkeinginan untuk mengembangkan usahanya.
    Kami tunggu kedatangan Bapak ke kantor kami di
    PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero)
    Jl. Pulokambing No. 1, Kawasan Industri Pulogadung,
    Jakarta Timur 13920
    Telp : 021 460 0305
    Fax : 021 460 0730

    Atau bisa melalui e-mail ke : mega@jiep.co.id / mega.rachmani@gmail.com

    Terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s