Meja Kerja Multifungsi

Salah satu solusi untuk ruangan sempit adalah menggunakan furnitur multifungsi. Contohnya, meja kerja bisa sekaligus menjadi meja rias.

Artikel Terkait:

KINI tak perlu lagi pusing mempermasalahkan ukuran ruangan. Banyak solusi bisa diaplikasikan untuk mengatasi keterbatasan ruang. Salah satunya adalah dengan menempatkan furnitur kompak dan multifungsi.
Furnitur demikian memungkinkan pemilik ruangan memenuhi berbagai kebutuhan, dengan menempatkan satu furnitur. Contohnya bisa dilihat di foto. Meja kerja ini sekaligus berfungsi sebagai meja rias. Selain itu, di bagian atas dan bawahnya dilengkapi dengan beberapa lemari penyimpanan.

Meja rias dan lemari penyimpanan terbuat dari kayu. Agar tampilannya tidak terlalu “berat”, furnitur ini juga menggunakan material kaca sebagai meja kerja. Secara keseluruhan, meja rias dan meja kerja memiliki panjang 215cm, dengan lebar 60cm.

Furnitur kompak dan multifungsi seperti ini jelas lebih menghemat ruang. Cukup gunakan satu area untuk tiga fungsi furnitur. Meja kerja, meja rias, dan lemari penyimpanan. Praktis, kan?

Anissa

Lokasi: Show Unit Mansion at Kemang, Prapanca Raya, Jakarta Selatan

sumber: Kompas Online Kamis, 12 Februari 2009 | 13:37 WIB

About these ads

Leave a comment

Filed under interior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s