Mengubah Tampilan Kamar Mandi

Jangan biarkan kamar mandi tampak polos dan biasa-biasa saja. Punya waktu luang di akhir minggu ini? Ayo dandani kamar mandi biar cantik.

TAK perlu mengeluarkan banyak uang. Juga tidak akan menghabiskan banyak waktu. Memberikan tampilan baru di kamar mandi lebih mudah dari menata interior ruangan lainnya.
Misalnya di ruang tamu atau ruang keluarga, cukup menata ulang furniturnya, ruangan pun tampil baru. Cara ini tidak berlaku untuk kamar mandi. Tentu akan sangat merepotkan jika kita harus menata ulang letak kloset, bak mandi, bathtub, atau shower area.

Cara cepat, murah, dan mudah mengubah tampilan kamar mandi adalah dengan memberi sentuhan-sentuhan kecil. Biasanya dengan menempatkan aksesori ruang, atau dengan mengganti perabot kamar mandi dengan yang baru dan lebih unik.

Memajang artwork di kamar mandi memberikan efek yang kurang lebih sama, dengan memajang artwork pada ruangan lain. Selain membuat kamar mandi tampil lebih cantik, artwork juga menciptakan suasana lebih “ramah” dan nyaman. Artwork juga bisa memecah kesan monoton.

Bagaimana caranya? Anda bisa memajang artwork koleksi pribadi. Lukisan, foto, atau meletakkan vas unik lengkap dengan bunganya. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan, jangan berlebihan. Kamar mandi biasanya tidak luas, terlalu banyak pajangan bisa membuat kamar mandi menjadi lebih sesak.

Anissa

Lokasi: Show unit The Peak at Sudirman, Setia Budi Raya, Jakarta Pusat

sumber: Kompas Online Senin, 12 Januari 2009 | 11:17 WIB

Leave a comment

Filed under interior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s