Pelapis Dinding Dapur dan Kamar Mandi

Wallcover pun bisa diaplikasikan di dapur dan kamar mandi. Pilih yang berlapis plastik atau vinyl, hingga mudah dibersihkan.

DAPUR dan kamar mandi adalah dua area, di mana orang jarang sekali mengaplikasikan wallcover. Cipratan air, minyak, dan kotoran adalah ancaman bagi wallcover. Terlalu sering terkena berbagai cipratan tersebut tentu akan merusak wallcover. Mau tidak mau harus merogoh kocek lagi untuk menggantinya.

Sepertinya anggapan demikian sudah harus ditinggalkan. Wallcover tidak lagi identik dengan wallpaper yang berbahan kertas. Kini tersedia wallcover dengan berbagai material. Khusus untuk menjaganya dari cipratan air atau kotoran, tersedia pula wallcover berlapis vinyl atau plastik.

Selain lebih tahan terhadap cipratan air dan kelembaban, wallcover juga mudah dibersihkan. Jika tak sengaja terkena cipratan minyak atau kotoran, cukup ambil kain lap lembab kemudian bersihkan.

Itulah sebabnya, wallcover berlapis vinyl atau plastik cocok diaplikasikan di dapur dan area kering kamar mandi. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memberikan corak dan motif menarik wallcover di dapur dan kamar mandi.
Anissa

sumber: Kompas Online Senin, 2 Februari 2009 | 13:06 WIB

Leave a comment

Filed under interior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s