JIEP.Net

Kebutuhan untuk selalu terhubung dengan dunia global dan mitra bisnis telah menjadi kebutuhan yang krusial bagi perusahaan pada saat ini.  Disamping itu, interkoneksi antara kantor pusat, kantor cabang dan pabrik juga merupakan faktor penentu dalam memenangkan persaingan bisnis.  Interkoneksi yang handal akan menjadi tulang punggung arus informasi perusahaan dan pada akhirnya akan menjadi sebuah sistem yang mendukung pengambilan keputusan.

Sejalan dengan visi PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung untuk memberikan layanan terpadu bagi para investor, telah diluncurkan JIEP Network (JIEP.Net) untuk menunjang Kolaborasi Online di Kawasan. JIEP.Net telah membangun jaringan Serat Optik yang menghubungkan kawasan dengan Indonesia Internet eXchange sebesar 96 core dari arah Jl. I Gusti Ngurah Rai dengan backup 12 core dari arah Jl. Raya Pulogadung, ditambah Wireless Link Backup dengan Microwave 32 E1 dari Buaran.

Untuk jaringan internasional, JIEP.Net menggunakan jaringan serat optik milik Moratel, Matrix dan Telkom dan dilakukan BGP dengan STIX (Singtel Internet eXchange). Pada sisi last mile telah dibangun pula Wireless Distribution System dengan teknologi Super-G atau tersedia juga dedicated FO dan Metro Ethernet. Jaringan terintegrasi tersebut  yang akan menjadi media transmisi data, suara dan video untuk menunjang kolaborasi online di Kawasan khususnya dan secara global.

Fasilitas ini memberikan keleluasaan untuk selalu terhubung dengan kecepatan tinggi, stabil dan handal dengan harga yang terjangkau. Lebih jauh lagi, JIEP.Net berkomitmen untuk terus meningkatkan produk dan jasanya, dengan tujuan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan secara berkesinambungan dalam mengedepankan solusi dengan jasa nilai tambah yang beragam di masa yang akan datang.

Keunggulan JIEP.net

Sebagai newcomer, JIEP.Net memiliki keunggulan fitur yang lebih di banding ISP konvensional. Alasan untuk memilih  kami adalah:

  1. Merupakan home solution yang dimiliki dan di kelola langsung oleh PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung dan didukung oleh mitra strategisnya yaitu Telkom, Moratel, Matrix dan BPI
  2. Merupakan solusi terintegrasi bagi industri yang mencakup kebutuhan internet, telephony dan aplikasi bisnis; dimana hal ini merupakan kemudahan tersendiri bagi investor di kawasan karena diterapkan konsep buy one get all.
  3. Terintegrasi dengan sistem layanan terpadu PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung yang akan segera di launching, sehingga memudahkan hubungan investor dengan pengelola.
  4. Mendapatkan akses terhadap security surveillance kawasan sehingga ter update dengan kondisi real time kawasan.

sumber: http://www.jiep.co.id

Leave a comment

Filed under infrastruktur1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s